Jurnalistik

Jurnalistik MTsN 33 Jakarta

Rabu, 27 Juli 2016

UNGKAPKAN KESUKSESAN, OSIS MTsN 33 RAYAKAN DENGAN MAKAN BERSAMA

 Berakhirnya Kegiatan Masa Orientasi Peserta Didik Baru, OSIS MTsN 33 Jakarta mengadakan makan bersama di Bento Steak Graha Cijantung Pasar Rebo Jakarta Timur, Hari senin tanggal 24 Juli 2016.
Acara yang diselenggarakan sebagai bentuk ungkapkan syukur selama 1 tahun kepengurusan OSIS tahun pelajaran 2015/2016 ini berjalan sukses. Terus terang, walau setiap kegiatan ada kendala-kendala, namun alhamdulillah masih bisa kita tangani bersama, kata Asep Mulyana Pembina OSIS MTsN 33 Jakarta yang menjabat sudah 4 periode ini.

Menurutnya, kita perlu memberikan apresiasi dengan mengajak mereka makan bersama dan ini menjadi momen yang tak mudah dilupakan, karena makan bersama menurutnya, menjadi kenangan dan tersimpan lebih lama bagi mereka dibandingkan jika kita memberikan benda semata.

Sebanayak 30 pengurus OSIS yang aktif dalam kepengurusan, banyak membantu program-program sekolah baik itu pengawasan tadarusan, tim satgas kebersihan, UKS, petugas upacara hari-hari besar nasional, kegiatan hari-hari besar Islam, pentas seni islami hingga Masa Orinetasi Peserta Didik baru yang baru saja usai minggu lalu.

Diharapkan dengan masa-masa akhir kepengurusan dan serah terima jabatan, karena harus fokus untuk menghadapi Ujian Nasional maka apa yang didapatkan selama 1 tahun kepengurusan terakhir ini menjadi pembelajaran untuk menjadi generasi-generasi terbaik bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat dan agama serta negara, tutur Asep Mulyana.


http://beritamtsn33.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar