Jurnalistik

Jurnalistik MTsN 33 Jakarta

Senin, 18 Juli 2016

KAKANWIL KEMENAG DKI : MADRASAH HADIR MEMBERIKAN SENTUHAN KEAGAMAAN


Jakarta, (18/07) Kepala Kanwil Kementerian Provinsi DKI Jakarta, Abdurrahman mengingatkan bahwa madrasah hadir memberikan sentuhan-sentuhan keagamaan di masyarakat. Hadir dalam acara halal bihalal keluarga besar Madrasah Tsanawiyah Negeri 33 Jakarta sekaligus pembinaan kepada guru dan karyawan, kepala Kanwil disuguhkan tamplan drama tentang kenakalan remaja dan tantangan guru madrasah dalam menghadapinya.

Drama  yang diperankan oleh OSIS MTsN 33 Jakarta ini,  menggambarkan kenakalan remaja seperti minuman keras, narkoba, hamil diluar nikah hingga perkelahian pelajar ,  kemudian hadir guru-guru madrasah untuk memberikan sentuhan keagamaan dengan dakwah yang lembut dan hikmah menjadikan para remaja pada rangkaian drama tersebut berakhir dengan taubat menjadi remaja muslim yang taat beribadah.
Sentuhan-sentuhan keagamaan yang diberikan madrasah sertameningkatnya animo kepercayaan masyarakat terhadap madrasah menjadi pembukaan dalam pembinaannya diharapan guru-guru dan karyawan serta pengurus komite MTsN 33 Jakarta. Abdurahman mengingatkan agar kepercayaan masyarakat yang semakin baik terhadap madrasah harus dijaga dengan cara meningkatkan kualitas guru-gurunya.
 


http://beritamtsn33.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar