Senin, 30 Mei 2016

02.18

 Jakarta, Sabtu(29/5), Madrasah Tsanawiyah Negeri 33 Jakarta menggelar seleksi penerimaan peserta didik baru tahun pelajaran 2016/2017. Sebanyak 531 pendaftar bersaing untuk ikut seleksi tersebut. Seleksi yang dilakukan pada penerimaan peserta didik baru ini dua tahap, yaitu tes akademik dan tes baca tulis Al qur'an dan Wawancara.

Untuk tahap tes akademik, panitia menyiapkan 100 soal yang didalamnya terdapat mata pelajaran matematika, bahasa indonesia, bahasa inggris, IPA dan agama. Sementara tahap kedua tes uji praktek membaca Al-qur'an , menyalin ayat Al-qur'an serta wawancara.

 Kepala Madrasah, Solihin mengatakan bahwa semoga seleksi ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan lulusan yang terbaik untuk madrasah. Sementara Asep Mulyana, ketua panitia PPDB menyampaikan laporannya tentang teknis pengerjaan soal melalui LJK yang diharapkan calon peserta test tidak melakukan kesalahan dalam pengisian LJK, karena jika salah mengerjakan bisa merugikan peserta tes itu sendiri.

OSIS dalam tes seleksi PPDB dikerahkan untuk membantu kelancaran dan ketertiban dalam mengatur para peserta yang hadir bersamaan orangtuannya.





http://beritamtsn33.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar