Jurnalistik

Jurnalistik MTsN 33 Jakarta

Rabu, 25 November 2015

STAND UP COMEDY TURUT MERIAHKAN PERINGATAN HARI GURU DI MTsN 33 JAKARTA






Berbadan besar diantara teman sebayanya, Umi Kulsum siswi MTsN 33 Jakarta membuat penonton terpingkal-pingkal melihat aksi Stand Up Comedy didepan lapangan. Tidak jauh berbeda dengan Adit, Andi dan Irfan lebih membuat guru-guru tertawa terbahak-bahak, bahkan kalau dibandingkan dengan Stand Up Comedy di TV, ini lebih seru, kata salah satu guru.


Umi dalam Stand Up Comedy dihadapan seluruh siswa menceritakan bahwa ketika dia melewati tangga selalu teman-teman lainnya menghindar (berbadan besar :red) , dia kira gua bangke, demikian mengawali guyonannya yang membuat para guru disekitarnya tertawa.

Sementara adit, Andi dan Irfan menceritakan guyonannya tentang dunia remaja,bahkan Irfan pada salah satu guyonannya mengatakan bahwa air itu sifatnya labil, ketika minum berwarna putih pas keluar kuning, meledakkan tawa siswa yang diduduk dipinggir lapangan madrasah.

Selain Stand Up Comedy, OSIS sebagai penyelenggara kegiatan, juga menampilkan karya seni para siswa seperti lagu untuk guru, pembacaan puisi, tarian tradisional serta melukis pada sebuah papan.
Gurupun membalas puisi dari siswa dalam  bentuk ungkapan hati menambah haru suasana lapangan madrasah yang terletak di Jalan Pertengahan Cijantung Jakarta Timur ini.

Sebagai penutup acara, pelukan dan air mata saat bunga mawar merah diberikan pada guru-guru MTsN 33 Jakarta membuat akhir acara menjadi syahdu.
Selamat Hari Guru Nasional.






http://beritamtsn33.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar