Jurnalistik

Jurnalistik MTsN 33 Jakarta

Selasa, 13 Mei 2014

Farhan Juara Hafidz Juz Amma se-DKI Jakarta

Jakarta, 12 Mei 2014 Lajnah Pantashihan Mushaf Al qur’an ( Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI) tahun ini kembali menyelenggarakan Aneka Lomba Qur'ani tingkat Madrasah Tsanawiyah se-DKI Jakarta. Lomba yang diselenggarakan di Gedung Bayt Al-quran Taman Mini Indonesia Indah diikuti hampir seluruh siswa/i Madrasah Tsanawiyah di DKI Jakarta.

Sebagai lembaga resmi yang membantu Kementerian Agama, Lajnah Pentashihan Mushaf Al qur'an merupakan lembaga penting sebagai tashih Mushaf Al-qur'an yang akan beredar dimasyarakat baik berupa bentuk cetak maupun bentuk elektronik lainnya. Apa itu tashih ? tashih merupakan bahasa arab yang bisa diartikan sebagai proses uji kelayakan.

Madrasah Tsanawiyah Negeri 33 Jakarta mengirimkan beberapa peserta untuk berkompetisi dengan madrasah-madrasah lain di DKI Jakarta dan perolehan Juara 3 untuk kategori Hafalan Juz Amma diperoleh oleh Farhan Abdurrafi siswa kelas 9 yang habis menempuh Ujian Nasional tahun ini.Selain Hadiah berupa piala dan sertifikat, Farhan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp.1.500.000.
Selamat ya buat Farhan yang mengukir prestasi dan membanggakan Madrasah Tsanawiyah Negeri 33 Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar