Jurnalistik

Jurnalistik MTsN 33 Jakarta

Minggu, 28 Juli 2013

Upaya Membentuk Generasi Qur'ani

Kita orang muslim yang memiliki pedoman hidup Al-qur'an yang sudah terbukti mu'jizatnya hingga akhir zaman. Bahkan profesor yang paling botak pun (baca : hebat) ditantang untuk membuat hal yang sama dengan Al-qur'an. Tapi sekarang kadang kita masih menjadikan teori-teori, cara hidup, pedoman hidup, sumber hukum selain Al-qur'an.dan kita anggap semua itu lebih OK, lebih mantab dan kontekstual?. Semoga generasi baru yang muncul dari pendidikan yang baik melahirkan generasi perubahan untuk kembali kepada Al-qur'an dan Sunnah.
Madrasah Tsanawiyah Negeri 33 Jakarta melalui program kegiatan keagaman yang berkesimambungan seperti tadarusan dan hafalan juz 29 merupakan sedikit upaya menumbuhkan kecintaan terhadap pedoman umat islam yang dijamin oleh Allah akan keasliannya dan telah terbukti kemukjizatannya.

Semoga dengan kegiatan positif tesebut melahirkan generasi qur'ani. Generasi yang diharapkan umat dan mampu menegakan kalimatullah di muka bumi secara umum minimal dapat bermanfaat buat diri dan keluarganya senidiri.Aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar